7 Situs Edit foto Online Terbaik

7 situs editor Foto Terbaik 

versi Rajesh Murry Gallery
 Membahas seputaran edit foto.. mungkin sobat pernah mengalami hal seperti ini, saat mau Upload foto ke Facebook ataupun twitter,, trus ke warnet dan saat mo ngedit foto ternyata di komputer itu gak ada aplikasi edit foto spt Photoshop ataupun Photoscape.
 pasti Be Te kan?.  nah gak ada salah nya untuk coba edit foto secara Online.. seru dan asik juga kok. ni sedikit info situs edit foto yg terbaik (versi Rajesh Murry Gallery),langsung cek it out ya..


Photoshop Express
 Siapa yang gak kenal Photoshop ? nah ini banyak digunakan para user yg hobby edit foto.. nah Cukup mendaftar (register) dan siap untuk Upload foto ,, fitur nya hampir sama kok dengan aplikasi Photoshop yg pernah kamu pakai pada komputer (bila yg udah pernah )

 Pixlr.com
 http://pixlr.com/
 Ini Hampir Sama Dengan Photoshop dari segi  fitur dan penggunaan,, kalau udah biasa menggunakan Adobe Photoshop pasti gak ribet edit foto disini.. gampang banget..

BeFunky
 disini banyak efek untuk editor foto..dan banyak digumnakan pengguna internet dan juga mendukung gambar berkualitas HD.

fotoflexer
Fotoflexer juga   banyak Variasi Effeck, Front dan animasi untuk membuat Foto anda menjadi lebih Funky.

Photofunia
mungkin Situs Photofunia ini tidak asing lagi bagi kita semua, ya menempelkan wajah kita pada gambar gambar yang telah disediakan.. unik menarik dan simple untuk digunakan.

Funphotobox
Funphotobox juga memberikan sensasi sama seperti Photofunia,, effect dan Animasi yang lucu dan unik.

Pizap
Situs ini memberikan warna yang unik pada effect Frame ,Bingkai dan editan lain nya,, lumayan kocak ..
Masih banyak lagi situs editor foto yg terdapat di dunia maya ini.. itu sebagian untuk menambah pengetahuan kita tentang situs edit foto yang di gemari pengguna internet.. Semoga Postingan ini Ada manfaat nya Untuk kita.. kritik dan saran nya di tunggu.terima kasih telah membaca artikel ini.





0 komentar:

Posting Komentar